SELAMAT DATANG DI PAGE POLISI WANITA REPUBLIK INDONESIA. JAYA SELALU KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA
deskripsi gambar

POLWAN POLSEK WELAHAN JEPARA BERIKAN PELATIHAN KEPADA PKS SMPN 1 WELAHAN

Polwan Kepolisian Sektor Welahan Resor Jepara, Jawa Tengah, Brigadir Polisi Dua Fetty dan Bripda Ulfa bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Udin melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMP Negeri 1 Welahan, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara.

Polwan Polsek Welahan memberikan pelatihan aba-aba dan gerakan lalu-lintas yang diiringi dengan tiupan peluit sebagai tanda dari masing-masing gerakan lalu-lintas.

Kepala Polsek Welahan Ajun Komisaris Polisi Usman Jumaidi menjelaskan, bahwa anggota Polwan memberikan pelatihan gerakan pengaturan lalu-lintas yaitu menghentikan arus dari segala arah, menghentikan arus dari arah depan petugas, menghentikan arus dari arah belakang petugas, menghentikan kendaraan dari arah depan dan belakang petugas, menghentikan arah tertentu, menjalankan arus dari arah kanan petugas, menjalankan arus dari arah kiri petugas, menjalankan arus dari arah kanan dan kiri petugas bersamaan, mempercepat kendaraan dari arah kiri petugas, mempercepat arus dari arah kanan petugas, memperlambat kendaraan dari arah depan petugas, serta memperlambat kecepatan arus dari arah belakang.

“Selain memberikan latihan 12 gerakan lalu-lintas, juga memberikan sosialisasi undang-undang nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu-lintas dan angkutan jalan. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-68 yang dilaksanakan oleh Polwan Polsek Welahan,” tutur Kapolsek.
Share on Google Plus

About Polisi Wanita Republik Indonesia

0 comments :

Post a Comment